oleh

Kapolsek Kesesi Mengikuti Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Tracer COVID-19

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Puskesmas Kesesi 1 Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan,  pagi ini Kapolsek Kesesi Akp m. farid amirullah,sh dan Bhabinkamtibmas Bripka muzakar mengikuti kegiatan koordinasi dan evaluasi pelaksanaan tracer Covid-19 di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Minggu (22/08/2021).

Kegiatan diikuti oleh Puskesmas Kesesi 1 dan kesesi 2, Koramil 05 Kesesi serta Pemerintah Kecamatan Kesesi dan perwakilan dari tracer Desa.

Kepala Puskesmas Kesesi 1 Dr. Ryan mengatakan bahwa undangan kegiatan dibatasi untuk mencegah kerumunan,  adapun hasil evaluasi hari ini nantinya akan di share di group Whats Apps tracer kecamatan.

Kegiatan evaluasi ini dilakukan setiap 2 (dua) minggu sekali untuk mendapatkan data riil perkembangan COVID-19 di wilayah Kecamatan Kesesi serta membahas kendala dan permasalahan terkait penanganan tracer.

Dalam evaluasi tersebut diketahui bahwa terdapat penurunan kasus positif COVID-19 di minggu ketiga bulan Agustus 2021 ini,  namun juga masih terjadi kasus kematian akibat COVID-19.

Kapolsek Kesesi menambahkan kegiatan tracer penting untuk dilaksanakan secara cepat dan tepat guna mengetahui secara dini kasus positif COVID-19 sehingga dapat dilakukan isolasi dan penanganan medis secara cepat, agar penyebaran COVID-19 tidak berkembang lebih luas. (Hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed