oleh

Kapolsek Kesesi Hadiri Pelantikan Anggota BPD Antar Waktu

Polres Pekalongan – Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Antar Waktu Kec. Kesesi Kab. Pekalongan Periode 2019 – 2025 oleh Camat Kesesi, Bertempat di pendopo kantor camat Kesesi Kabupaten Pekalongan yang diikuti 30 orang, Rabu (15/09).

Pelantikan dihadiri oleh Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo, S.STP., M.Si, Kapolsek Kesesi AKP. M. Farid Amirullah, S.H., M.H, Danramil Kesesi dan Kepala Desa Kec. Kesesi.

Anggota BPD antar waktu yang dilantik untuk Desa Sukorejo, Desa Krandon, Desa Karyomukti, Desa Podosari, Desa Watugajah, Desa Mulyorejo dan Desa Langensari Kecamtan Kesesi kabupaten Pekalongan.

Kapolsek dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada anggota BPD Antar Waktu yg baru dilantik ” Selamat bekerja dengan bersinergi ke Pemerintahan Desa,” ujarnya.

“BPD bertugas sebagai pengawasan di Desa, namun tolong kedepankan sinergi dengan Kepala Desa agar pembangunan di Desa berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Bahwa guna mewujudkan desa yang mandiri, guna menunjang PAD didesa maka harus dimusyawarahkan program prioritas melalui BUMDes, ini perlu kerja keras antara BPD, Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Selama kegiatan berjalan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh peserta selalu memakai masker dan saling menjaga jarak. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed