oleh

Kapolsek Kedungwuni Berikan Semangat Kepada Warga Manula Yang Gagal Vaksin

Polres Pekalongan – Berbagai alasan menyulitkan orang-orang usia diatas 60 tahun untuk melakukan vaksinasi di berbagai wilayah. Banyak dari mereka yang bingung harus vaksin kemana, ada pula yang tidak mempunyai sanak saudara sehingga sulit untuk bepergian dan tetapi kebanyakan mereka manula yang memiliki berbagai penyakit yang sulit untuk menerima vaksin diberbagai wilayah, salah satunya di wilayah Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Kedungwuni AKP Mu’awan Subagio, S.H, Sabtu (13/11/2021) mengunjungi dan memberikan semangat kepada lansia yang berdomisili di wilayah Kedungwuni yang belum bisa melakukan vaksin karena penyakit yang dideritanya. Lansia dikategorikan pemerintah sebagai kelompok beresiko tinggi karena jika tertular COVID-19 kondisi kesehatan mereka bisa cepat memburuk.

AKP Mu’awan mengatakan bahwa ada beberapa kendala ada saat kegiatan vaksinasi untuk lansia karena banyaknya lansia yang menderita penyakit dalam yang tidak memenuhi syarat untuk vaksin tetapi kita tetap berusaha mengupayakan dan memberikan semangat kepada warga yang belum bisa tervaksin. (zizah)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed