oleh

Kapolsek Karangdadap Ikut Menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan, Dalam Pawai Seni Budaya

Polres Pekalongan – Untuk menyemarakkan Hari jadi Kabupaten Pekalongan ke 397 HUT tahun 2019 Kapolsek Karqngdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H ikuti kegiatan Pawai Seni Kebudayaan yang diadakan pemerintah Kwbupaten Pekalongan, Minggu (25/8/2019).

Pada giat tersebut Kapolsek Karangdadap tergabung dalam rombongan bersama Forkomincam Kecamatan Karangdadap tampak mengenakan baju Kebaya adat jawa bawah Lurik atas hitam seragam dengan peserta yang lain. Karnaval ini di gelar oleh pemerintah Kabupaten Pekalongan setiap tahun selain untuk memperingati hari jadi Kabupaten Pekalongan ke 397 juga bertujuan memberikan hiburan kepada warga Kabupaten Pekalongan khususnya.

Rombongan Karnaval Kecamatan Karangdadap yang berjumlah lebih kurang 6 personil berangkat bersama sama dengan mobil hias berbentuk garuda pancasila melewati route start Lapangan Bebekan Kedungwuni – Jalan Raya Wonopringgo – Jalan Raya Karanganyar – Jalan Raya Kajen – Finish Alun – alun Kajen dengan  di kawal oleh Mobil patwal Polres Pekalongan. ” senang rasanya bisa menjadi bagian dari kegiatan ini , selain menyemarakkan hari jadi Kabupaten Pekalongan ke 397 juga masih bernuansa dalam HUT RI Ke-74 semoga ke depan bisa meningkatkan sinergitas antar Instansi di Kecamatan Karangdadap,” ungkap Akp Guntur Tri Harjani. ( Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed