oleh

Kapolsek Karangdadap Hadiri Kegiatan Harlah IPNU/IPPNU Di gedung MWC NU Karangdadap

Polres Pekalongan – Dalam rangka harlah IPNU ke 65 dan IPPNU ke 64 sekaligus menyambut ujian Nasional 2019. Pelajar IPNU dan IPPNU se Kecamatan Karangdadaap menggelar kegiatan kirab 1000 saantri yang bertempat di gedung MWC NU Karangdadap. Rabu(3/4/2019) pukul 14.30 Wib.

Turut hadir yaitu Camat Karangdadap Bpk. Abdul Qoyyum, S.H., Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H., Kasatkorcab Banser Kab. Pekalongan Bpk. Muchsinudin, Ketua IPNU Kab. Pekalongan sdr. AHMAD MUJAHID, Pengurus dan Badan Otonom MWC NU Kec. Karangdadap, PAC IPNU dan IPPNU, PAC DKAC CBP-KPP (Dewan Koordinasi Anak Cabang Corp Brigade Pembangunan – Korp Pelajar Putri) Kec. Karangdadap.

Dikesempatan tersebut Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H memberikan himbauan kepada seluruh peserta yang notabenenya masih dalam usia produktif.

Saat sekarang memasuki era teknologi informasi dan digitalisasi maka diharapkan kepada seluruhnya yang hadir disini khususnya yang mempunyai handphone dan media sosial agar bijak dalam menggunakannya dan jika mendapatkan suatu berita yang belum jelas kebenarannya atau hoax maka langsung dihapus saja. Karena hal tersebut sangatlah berbahaya dan bisa membawa petaka buat si penyebarnya. “Ingat, handphonemu harimaumu”, ucap AKP Guntur Tri Harjani, S.H.

Lebih lanjut Kapolsek yang akrab disapa Bu Tri ini berpesan, bagi seluruh yang hadir agar saat konvoi mengendarai kendaraan bermotor berhati-hati, mengingat angka kecelakaan se Kabupaten Pekalongqn dalam sehari bisa 3 sampai 4 kali. Untuk itu berhati-hatilah saat berkendara di jalan raya. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed