oleh

Kapolsek Karangdadap Bersama Anggota Pantau Pelaksanaan Vaksinisasi Tahap Pertama Kepada Tenaga Medis

Polres Pekalongan- Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno, S.H bersama Anggota Intel Pekalongan monitoring pelaksanaan Vaksinisasi di Puskesmas Karangdadap, Selasa (26 /1/2021).

Kita ketahui Pemberian Vaksin dimulai sejak tgl 25 Januari 2021, diawali para petugas medis yang mendapat prioritas pertama pemberian suntikan Vaksin COVID-19 Sinovac.

Jumlah vaksin COVID-19 Sinovac yang diterima oleh Puskesmas Karangdadap sejumlah 57. Dalam pelaksanaannya vaksin akan diberikan untuk Dokter, bidan, perawat dan Nakes lainnya.

Disela sela kegiatan monitoring, kapolsek menyampaikan kegiatan hari ini adalah mantau / monitoring pelaksanaan vaksinasi sinovac di puskesmas Karangdadap. “Jumlah vaksin yang akan diberikan 57 vial dosis,” jelas beliau.

Kapolsek berharap nantinya semua masyarakat dapat menerima vaksin tersebut dan tidak perlu takut untuk divaksin. “Karena vaksin tersebut sudah lolos uji. Dengan begitu kita tidak perlu kuatir lagi dengan COVID-19 akan tetapi protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan”, pungkasnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed