oleh

Kapolsek Karangayar Menyampaikan Arahan dan Penekanan Dari Pimpinan Kepada Anggota Dalam Pelaksanaan Tugas

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto saat melaksanakan apel pagi menyampaikan arahan serta penekanan dari pimpinan atas kepada seluruh anggotanya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta evaluasi dapam pelaksanaan tugas yang telah dicapai, Selasa (06/04/2021).

Kapolsek Karanganyar meyampaikan pesan serta arahan dari Kapolres Pekalongan diantaranya berterima kasih kepada seluruh anggota khusunya wilayahnya yang ada gerejanya dalam pelaksanaan hari Wafat Isa Al Masih menjelang saat serta paska hari tersebut dalam pelaksanaan kebaktian berjalanan aman dan lancar tidak ada sesuatu hal.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan kompak sehingga tugas-tugas yang dilakukan Polsek Karanganyar berjalan dengan baik apabila ada kekurangan mari kedepan diperbaiki, saat ini paska adanya teror yang dilakukan oleh para teroris dalam pelaksanaan tugas harus waspada jangan sendirian apabila ada tamu yang datang kemako harus waspada,” tutur Kapolsek.

AKP Giyarto menambahkan bahwa saat ini pandemi COVID-19 belum berakhir, kepada anggota jangan bosan-bosan selalu melakukan imbauan protokol kesehatan serta melakukan pembagian masker kepada masyarakat bersama dengan TNI melakukan agar COVID-19 cepat berkahir.

“Imbauan protokol kesehatan kepda masyarakat 5 M yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi,” lanjutnya. (hms kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed