Kapolsek Karanganyar Bersama Anggota Monitoring Situasi Malam Menjelang Pemilihan Kepala Desa Banjarejo

Polres Pekalongan – Kapolsek bersama anggota polsek Karanganyar monitoring situasi malam menjelang pemilihan kepala Desa Banjarejo Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Selasa (22/2).

Menjelang hari pemilihan kepala desa Banjarejo Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto bersama anggota melaksanakan patroli serta monitoring situasi malam menjelang pemilihan kepala desa Banjarejo, anggota polsek menyambangi warga yang sedang bergadang untuk memeriahkan pesta demokrasi pemilihan kepala desa Banjarejo.

Melihat situasi yang ada dari P2KD memberikan aturan untuk tamu atau orang luar Desa banjarejo dibatasi keluar masuk, dengan menutup jalan akses ke Desa banjarejo dan dijaga warga banjarejo, untuk tamu yang berada di Desa Banjarejo jam 22.00 wib harus sudah keluar dari desa Banjarejo dan saat itu juga tidak boleh masuk sampai pemilihan selesai hanya tamu atau yang berkepentingan yang boleh keluar masuk dengan ijin warga yang berjaga.

Sampai saat menjelang hari H situasi dalam keadaan kondusif tidak ada gejolak gangguan daru intern dan dari luar, dan untuk TPS sudah 100% siap.

Kamtibmas Kondusif Untuk Masyarakat Sehat Indonesia Kuat. (Humas SekKra)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Pos terkait