oleh

Kapolsek Kandangserang Pimpin Patroli Di Objek Wisata

Polres Pekalongan – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kandangserang jajaran Polres Pekalongan. Kapolsek Kandangserang Polres Pekalongan IPTU Suradi pimpin pengamanan dan patroli sekaligus monitor kegiatan masyarakat di hari syawalan yang merupakan tradisi masyarakat Pekalongan di Obyek Wisata sikujang ds Tajur kec. Kandangserang, Rabu(12/05/19).

Kegiatan Patroli dan pengamanan ini tidak hanya sekedar monitor dan patroli saja, namun juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun hal yang tidak diinginkan lainnya.

Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi, mengatakan Dengan kehadiran Polisi di Obyek Wisata, masyarakat merasa aman dan tenang, serta mencegah niat pelaku untuk melakukan tindak kejahatan”. Ucapnya.

“Tempat wisata merupakan tempat yang rawan adanya tindak kejahatan, adanya niat dan kesempatan para pelaku di tempat obyek wisata dapat menggangu kenyamanan masyarakat yang akan menikmati liburan, karena dengan banyaknya pengunjung di tempat wisata tanpa kehadiran Polisi adalah sasaran empuk bagi para pelaku tindak kejahatan. (Aditya)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed