oleh

Kapolsek Kandangserang Pimpin Langsung Pengamanan Vaksinasi

Polres Pekalongan – Tim Satgas Covid Kecamatan kandangserang melaksanakan Vaksinasi masal di rumah Klinik Pratama dukuh Pesanggrahan desa Garungwiyoro,jum’at 5 november 2021

Sembari menunggu antrian vaksin, Kapolsek Iptu Turkhan, S.H dan Kapuskesmas Kandangserang Jumi,an Skm, memberikan sosialisasi tentang Peraturan Presiden Republik Indonesia nomor 14 tahun 2021 tentang percepatan peñanganan Endimic Corona Virus- 19.

Semua fasilitas Pemerintah dan vasilitas umum lain nya termasuk anak sekolah wajib sudah di vaksin, bagi mereka yg blm Vaksin akan di kembalikan atau ditolak masuk di fasilitas umum.

Pelaksanaan Vaksin di atas gunung desa terpencing kecamatan Kandangserang mendapat dukungan dari warga sekitar yg berbondong menuju lokasi Vaksin, mereka dari Desa Garungwiyoro, Karanggondang dan Sukoharjo, ada juga yg jalan kaki dari atas gunung desa Cigugur dan Bukit Sulaiman ds Trajumas.
Adapun hasil vaksinasi Target 500 orang,hadir 597 orang,gagal vaksin 14 orang,divaksin dosis 1 434 orang,dosis 2 149 orang. (canine_kanser)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed