oleh

Kapolsek Kandangserang Memimpin Proses Evakuasi Ditemukannya Mayat Laki – Laki yang Tersengat Listrik

Polres Pekalongan – Iptu Turkhan selaku Kapolsek Kandangserang memimpin langsung proses evakuasi ditemukannya mayat laki – laki di area persawahan Dukuh Wanasari, Desa Trajumas, Kecamatan Kandangserang, Minggu (21/ 03/ 2021).

Minggu petang, anggota piket jaga Polsek Kandangserang mendapatkan laporan bahwa telah terjadi peristiwa orang tersengat listrik tepatnya di Desa Trajumas.

Mendapati laporan tersebut, Kapolsek Kandangserang Iptu Turkhan dengan anggota Babinsa Koramil Kandangserang dan Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang langsung menuju ke TKP guna melakukan proses evakuasi.

Benar saja, di sebuah persawahan di Dukuh Wanasari, Desa Trajumas, Kecamatan Kandangserang terlah terjadi orang tersengat listrik.

Dari hasil keterangan saksi Bapak Darmono bahwa korban tersebut pada awalnya sedang menyunggi jerami basah yang hendak dipindahkan ke arah selatan area persawahan tersebut. Namun selang beberapa menit terdengar bunyi ledakan dan setelah dihampiri sumber ledakan tersebut korban sudah tergeletak di tempat dalam kondisi meninggal dunia.

Iptu Turkhan bersama anggota melakukan koordinasi bersama tim identifikasi Unit Inavis Polres Pekalongan setelah mayat tersebut berhasil dievakuasi.

Dari hasil identifikasi, mayat tersebut berinisial C (40) warga Dukuh Wanasari Desa Trajumas, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan.

Setelah berhasil diidentifikasi, mayat tersebut segera dibawa menuju rumah korban yang terletak di Dukuh Wanasari Desa Trajumas. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed