oleh

Kapolsek Kajen Pimpin PAM Giat Pengajian Kebangsaan

Polres Pekalongan – Bertempat di rumah dinas Bupati Pekalongan, Minggu 14 Juli 2019 mulai pukul 08.00 Wib, Kapolsek Kajen Akp Agus Sulistwiantoro SH bersama anggotanya serta anggota Sprin Polres, melaksanakan kegiatan pengamanan Pengajian Kebangsaan, hadir dalam kegiatan Pengajian Kebangsaan yang Bupati Pekalongan H. Asif Kholbihi S.H MSi, Dandim 0710 Pekalongan, Kapolres Pekalongan dan tamu undangan yang lainnya. Minggu (14/7/19).

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis mengatakan dalam APP Anggota sebelum melaksanakan tugas pengamanan, agar anggota yang melaksanakan pengamanan untuk selalu siap siaga ditempat tempat yang telah ditentukan, tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dan untuk menjaga agar kegiatan Pengajian Kebangsaan berjalan aman dan lancar tidak ada kejadian.

Kapolsek Kajen Akp Agus Sulis juga berharap selama berjalannya kegiatan Pengajian Kebangsaan berjalan aman dan terkendali, dan Alhamdulillah kegiatan Pengajian Kebangsaan dari awal dimulai sampai dengan selesai berjalan aman dan kondusif, dan Kapolsek Kajen mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed