oleh

Kapolsek Kajen Pimpin Langsung Pengamanan Peringatan Wafat Isa Al- Masih

Polres Pekalongan – Polsek Kajen dan Koramil Kajen dipimpin langsung oleh Kapolsek Kajen, pada hari ini Jumat, 02 April 2021 pukul 18.00 wib s/d 19.30 wib bertempat di Gereja GPdi Ebenhaezer Gandarum Kec. Kajen melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Jumat Agung dalam rangka memperingati Wafatnya Isa Al-Masih yang dihadiri 30 jamaah yang dipimpin oleh pendeta Pdt. Jackson Tambuwun dengan tema ‘Menjadikan Murid Yang Memuridkan’, Jum’at (2/4/2021).

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kajen Iptu Iisnovim CH, S.H., M.H dengan personil pengamanan anggota Polsek Kajen, anggota Koramil Kajen, anggota Linmas, Pemuda Pancasila dan Kokam. Kegiatan pengamanan dilakukan baik pengamanan terbuka, maupun penutup hal tersebut untuk mencegah kemungkinan menimbulkan beberapa kerawanan yang dapat mengganggu jalannya peringatan Kenaikan Isa Al -Masih di Gereja GPdi Ebenhaezer Gandarum Kec. Kajen.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mendisiplinkan jamaat yang akan melaksanakan peringatan Kenaikan Isa Al – Masih agar tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat pPandemi COVID-9 belum berakhir serta antisipasi terhadap aksi teror yang belakangan terjadi.

“Jadi untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan kami mengecek setiap orang yang akan memasuki gereja agar tercipta situasi yang kondusif,” tutur Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed