oleh

Kapolsek Kajen Pimpim Langsung Pengamanan Parayaan Natal di Gereja GPDI Ebenhaezer

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen pimpim pengamanan Perayaan Natal di Gereja GPDI Ebenhaezer Gandarum Kec. Kajen, Jum’at (25/12/2020).

Tadi pagi, sekitar pukul 08.00 wib, Gereja GPDI Ebenhaezer Desa Gandarum Kajen menggelar ibadah natal dipimpim pendeta R Jackson Tambuwun dengan jemaat 40 orang mendapat pengamanan dari Persnonil Polsek Kajen, anggota Sat Shabara Polres Pekalongan, Personil Koramil Kajen, Dishub dan Linmas yang dipimpim oleh Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H.

Kapolsek Kajen mengatakan bahwa pengamanan gereja dilakukan sejak tanggal 21 Desember 2020 oleh gabungan Polsek Kajen dan Koramil Kajen, dan sebelum perayaan natal sudah dilakukan sterilisasi gereja guna memberikan jaminan keamanan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah natal di gereja GPDIEbenhaezer Gandarum.

“Sebelum Jemaat masuk ke dalam gereja petugas menghimbau warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah natal harus menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat guna mencegah penyebaran COVID-19, diawali dengan jemaat wajib menggunakan masker, dicek terlebih dahulu suhu tubuhnya, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak saat beribadah,” ucap Kapolsek.

Diakhir acara ibadah Natal Pendeta Jackson Tambuwun mengucapkan terimakasih Kepada TNI Polri yang telah memberikan pengaman selama perayaan Natal di Gereja GPdi Ebenhaezer sejak beberapa hari lalu, semoga TNI Polri selalu medapat perlindungan dari Tuhan YME,” tutur Pendeta Jackson. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed