oleh

Kapolsek Kajen Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Selain menyampaikan informasi mengenai pencegahan COVID-19, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian untuk memelihara keamanan dan situasi kondusif di wilayah kecamatan Kajen khusunya di ponpes Miftahul Huda Desa Sinangohprenden.

“Kami Polsek Kajen bersama tokoh agama terjalin erat silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di Kecamatan Kajen ini,” ujar Kapolsek, Rabu (22/09).

Dirinya juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama, bersinergi wujudkan keamanan dan situasi kondusif, menjaga kerukunan umat beragama, serta mengedepankan toleransi umat beragama.

“Alhamdulillah untuk di wilayah Kecamatan Kajen, selalu menjunjung toleransi beragama dan bersama-sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini,” imbuhnya.

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi Polri dan tokoh agama, khususnya pengurus ponpes Miftahul Huda Desa Sinangohprenden serta bersama-sama mengimbau kepada santri putra dan putri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pendemi covid 19 karena pada saat ini di kab. Pekalongan masih menduduki PPKM level 2.

Dalam melaksanakan aktifitas mematuhi Prokes tersebut adalah salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyeberan COVID-19.

Kamtibmas Kondusif. Masyarakat produktif. (Humas SekKjn)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed