oleh

Kapolsek Hadiri Silaturahmi Bupati Pekalongan dengan MWC NU Kesesi

Polres Pekalongan – Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengikuti kegiatan silaturahmi Bupati Pekalongan bersama dengan MWC NU Kesesi, Kec. Kesesi, Kab. Pekalongan dalam rangka Membangun Sinergitas Pemerintah Daerah dengan Ormas Tingkat Kecamatan Kesesi, Rabu (01/12).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ibu Fadia Arafiq, Bapak K.H. Muslikh Khudhori, M.Si ketua PCNU Kab. Pekalongan, Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo, S.STP., M.Si, Danramil 05 Kesesi Kpt. Inf. Alim Ibrohim, Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M mengatakan Pemda sudah menyiapkan dana insentif untuk guru pesantren dan diberikan setahun sekali / THR. “Untuk Pendidikan Negeri dari Paud hingga SMA Sekolah gratis dan seragamnya kita subsidi,” terangnya.

Dalam bidang kesehatan di Tahun 2022, seluruh Puskesmas, RSUD Kajen dan RSUD Kraton masuk gratis untuk kelas 3. “Adapun untuk penunggu Rumah Sakit yang tidak mampu, akan diberikan bantuan perhari Rp 50.000,” tuturnya.

Bupati Pekalongan juga mengucapkan terimakasih kepada Forkompimcam Kesesi atas capaian giat vaksin masal hari ini yg tembus 3000 dosis.

Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, giat berjalan aman dan kondusif. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed