oleh

Kapolsek Hadiri Kegiatan Bersholawat Bersama Forkompimcam

Polres Pekalongan – Pandemi COVID-19 sampai dengan saat ini belum usai, perjalanan panjang pandemi ini telah memberikan kita pelajaran betapa pahit dampak yang kita rasakan bersama, korban jiwa dan keterpurukan ekonomi global telah mengubah tatanan sosial kemasyrakatan, termasuk di Indonesia, namun kita patut optimis menatap ke depan, doa serta upaya telah kita curahkan dan kita saat ini patut bersyukur pandemi COVID-19 di negeri ini secara umum telah terkendali.

Pemerintah dan peran serta seluruh pihak termasuk kesadaran dan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, mengikuti program vaksinasi serta melaksanakan kebijakan PPKM telah menjadi faktor penting dalam menanggulangi pandemi ini.

Sebagai umat beragama, dalam menghadapi pandemi COVID-19, kita percaya dan yakin bahwa Tuhan akan terus bersama hambanya dalam situasi apapun, ujian dan cobaan saat ini adalah menjadi refleksi kita bersama untuk terus bersyukur, berinterospeksi dan selalu mendekatkan diri kepada Nya. Kekuatan rohani menjadi kekuatan diri dalam berusaha menanggulangi pandemi COVID-19 hingga saat ini.

Pada hari Selasa tanggal 23 November 2021 dimulai pukul 19.30 Wib, Forkompimcam Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan melaksanakan kegiatan bersholawat bersama dan bermunajat kepada Alloh Swt agar bangsa ini terhindar dari segala bencana, marabahaya, dan mendapat perlindungan Nya. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah, Kapolsek AKP Nurcholis dan Danramil Letda Suparman bersama unsur terkait di aula kantor Camat Paninggaran. Turut hadir dalam acara K.H. Slamet dari Desa Winduaji yang memimpin doa dan bersholawat.

Camat Paninggaran menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut, oleh karena kegiatan bersholawat serta doa akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan setiap bulannya. Semoga kita semua senantiasa menjadi hamba yang taat beribadah, dan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada sesama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed