oleh

Kapolsek Doro Sampaikan Bijak Pimpinan Ke Anggota Melalui Apel Pagi

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro sampaikan perintah satuan atas dalam hal ini Kapolres Pekalongan serta beberapa bijak pimpinan atas kepada seluruh anggota melalui apel pagi yang di lanjutkan dengan acara di ruang loby SPKT Polsek Doro Polres Pekalongan, Kamis (21/10).

Arahan diikuti para Kanit, Kasi, Ka SPKT serta seluruh anggota dari semua fungsi yang ada di Polsek Doro Polres Pekalongan. Kegiatan arahan Kapolsek Doro untuk meneruskan dan menyampaikan hasil vicon dengan Kapolri dan menyampaikan bijak pimpinan agar langsung sampai ke anggota sehingga bisa segera ditindaklanjuti dan dilaksanakan.

“Setiap ada perintah ataupun kebijakan dari pimpinan atas, anggota langsung saya kumpulkan untuk menerima arahan agar apa yang menjadi perintah dan bijak pimpinan segera sampai ke anggota,” kata Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H.

Dikatakan bahwa kebijakan pimpinan Polri yang baru lebih tegas dan lugas. Setiap anggota diharapkan melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan penuh tanggungjawab. Pimpinan akan menilai kinerja langsung anggota dan memberikan reward bagi yang berprestasi. “Dalam penyerapan anggaran agar dilaksanakan sesuai kententuan rencana penyerapan, kalau tidak sesuai dengan aturan bisa dipidanakan dan dananya harus dikembalikan ke negara. Semua harus mempedomani dan melaksanakan prinsip Kapolri yakni Polri yang Presisi,” imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut, AKP Aries menambahkan bahwa program Kapolri akan mewujudkan SDM yang unggul, mantapkan harkamtibmas, meningkatkan sinergitas TNI- Polri, benahi dan jamin kesehatan anggota beserta keluarganya, memantapkan Kamseltibcarlantas dengan tugas pos pagi serta meningkatkan peran dan kemampuan Bhabinkamtibmas, pungkasnya. (Humas Polsek Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed