oleh

Kapolsek Doro Pimpin Langsung Giat Senam Pagi Bersama Di Lanjutkan Kegiatan Kurve

Polres Pekalongan – Personil Polsek Doro Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan senam pagi di lanjutkan bergotong royong melaksanakan kegiatan kurve guna ciptakan lingkungan Mako Polsek Doro Polres Pekalongan yang bersih, sehat dan indah, Jumat (15/10).

Kegiatan senam pagi bersama di lanjutkan kegiatan kurve ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Doro yang dipimpin Kapolsek Doro AKP  Aries Tri Hartanto, S.H., M.H dengan melaksanakan kebersihan di seputaran mako baik itu merapikan kebun, membersihkan sampah-sampah yang berada di seputaaran mako Polsek Doro dan membersihkan ruangan kerja masing-masing unit.

Ditemui dilokasi, Kapolsek mengatakan tujuan dilaksanakannya kurve seperti ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih, yang sehat serta indah dilihat, dimana di saat seperti ini mewabahnya penyebaran virus corona (COVID-19) kita tidak hanya harus menjaga kebersihan diri saja tapi kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita.

“Dimana kegiatan kurve ini akan rutin dilaksanakan oleh setiap personil Polsek Doro baik itu di seputaran halaman Mako maupun di ruangan kerja masing-masing. Karena dengan lingkungan yang bersih, sehat dan indah maka akan tercipta suasana kerja yang semakin nyaman,” imbuhnya. (Humas Sek.Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed