oleh

Kapolsek Doro Pimpin Giat Pengamanan Tradisi Pasar Kembang Kecil

Polres Pekalongan – Bentuk antisipasi sekaligus dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang berbelanja kebutuhan jelang lebaran, Polsek Doro adakan pengamanan tradisi pasar kembang kecil di pasar induk Doro, Selasa (11/05).

Salah satu yang menjadi sasaran pengamanan adalah di area pasar induk Doro, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H bersama anggota dan instansi terkait. Personil pengamanan nampak berada di tengah-tengah kerumunan warga, untuk mengantisipasi kejahatan maupun kemacetan.

Kapolsek mengatakan hadiran Polri tentunya dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, yang membeli kebutuhan jelang lebaran. Berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang ingin belanja di pasar.

“Selain pengamanan, himbau pengunjung pasar agar selalu patuhi protokol kesehatan. Selalu waspada pada barang bawaan. Dan beri imbauan kepada tukang parkir agar dalam memarkir sepeda motor tidak di bahu jalan untuk menghindari kemacetan,” tambahnya. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed