oleh

Kapolsek Doro Pimpin Giat Pemantauan dan Pembagian Masker Bagi Pengunjung Obyek Wisata Guna Cegah Penyebaran COVID-19 

Polres Pekalongan – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Doro, personil Polsek Doro laksanakan patroli pemantauan di sekitar tempat – tempat wisata.

Menyikapi hal tersebut, anggota Polsek Doro dipimpin Kapolsek Doro langsung melaksanakan patroli ke tempat wisata, yakni di obyek wisata alam Bukit Gambaran dan dan di obyek wisata alam Bengkelung Park. “Hal ini guna melakukan pengawasan penerapan pemberlakuan (PPKM) di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan,” tutur AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H, Sabtu (15/05).

“Kita lakukan patroli di tempat wisata alam Bukit Gambaran di Desa Lemahabang dan wisata alam Bengkelung Park yang ada di Desa Sidoharjo Kecamatan Doro semuanya, dengan tujuan untuk melakukan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di saat masyarakat merayakan hari lebaran idul fitri 1442 H dan Alhamdulillah sampai saat kita lakukan patroli untuk pengunjung masih sedikit di bawah 50 persen sesuai aturan yang berlaku,” tambahnya.

Patroli ini untuk memastikan bahwa tempat tempat wisata yang berada di wilayah Kecamatan Doro benar-benar masih sepi pengunjung dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Harapannya masyarakat memahami pada saat situasi pandemi COVID-19 yang belum berakhir ini, tidak melakukan liburan di lokasi wisata pada saat bersamaan dengan liburan perayaan hari raya idul fitri, hal ini sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed