oleh

Kapolsek Doro Hadiri Giat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Dororejo

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menghadiri kegiatan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa DOROREJO (Kasi Pemerintahan) atas nama Rafika Cipta Putri, S.Pd yang bertempat di gedung aula Desa Dororejo Kec. Doro Kab. Pekalongan, Senin (12/04/2021).

Hadir dalam kegiatan Camat Doro Paijal Imron, S.I.P., Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto S.H., M.H, Danramil Doro Kapten Infanteri Munadi, Sekcam Doro Fatkhul Hadi, tim pengawas Kec. Doro, Babinsa Desa Dororejo Serka Solikin, Bhabinkamtibmas Desa Dororejo Bripka Hery Susanto, Kepala Desa Dororejo Alimin Slamet, perangkat Desa Dororejo, pansel perangkat Desa Dororejo, tokoh masyarakat Desa Dororejo serta tokoh agama Desa Dororejo.

Kepala Desa Dororejo dalam sambutannya mengatakan jadilah perangkat Desa yang benar-benar bisa melayani masyarakat, menjadi contoh kepada masyarakat dan siap bekerja sesui dengan peraturan maupun ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, Camat Doro Paijal Imron berharap kepada Kasi pemerintahan Desa Dororejo yang baru dalam bekerja sesui dengan peraturan dan selalu siap melayani masyarakat. Tugas-tugas Yang di berikan atasan laksanakan sesuai dengan peraturan dan iklas. “Saya berharap agar disiplin / tepat waktu karena sekarang semuanya harus cepat,” ujarnya.

Sebelum kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Dororejo, anggota Babhinkamtibmas dan Babinsa mengingatkan dan mengimbau kepada panitia dan tamu undangan agar dalam kegiatan mengedepankan protokol kesehatan. Dalam kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Dororejo mengedepankan protokol kesehatan. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed