oleh

Kapolsek Doro dan Anggota Patroli Pemantauan Serta Imbauan Prokes di Tempat Wisata Alam Curug Madu

Polres pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H memimpin anggotanya melaksanakan kegiatan satgas pencegahan COVID-19 di tempat – tempat objek wisata di wilayah kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Rabu 923/06).

Tim satgas berpatroli di obyek wisata alam Curug Madu di Desa Lemahabang Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Tim satgas terus berupaya dengan memberikan imbauan, edukasi serta pendisiplinan kepada warga masyarakat yang tengah mengajak keluarganya berenang, maupun berwisata religi, adalah upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tempat-tempat keramaian di wilayah kecamatan Doro.

Kapolsek Doro dan anggotanya memberikan imbauan, dan edukasi terkait penerapan prokes diantaranya cuci tangan serta pemakaian masker, dengan harapan untuk mengantisipasi timbulnya klaster baru.

AKP Aries menjelaskan kegiatan satgas pengawas disiplin masyarakat ini bertujuan untuk mengedukasi dan mendisiplinan masyarakat agar dapat menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga dan orang lain dengan penerapan Protokol Kesehatan sehingga kebiasaan prokes mampu diterapkan.

“Selain menerapkan pola hidup bersih dan sehat, wajib kiranya warga masyarakat memakai masker jika beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak aman dengan orang lain terutama di tempat-tempat umum,” tuturnya. (harno)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed