oleh

Kapolsek Doro dan Anggota Laksanakan Penyaluran Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Rogoselo Brigadir Najmuddin malaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri membagikan beras ke warga kurang mampu Desa Rogoselo Kec. Doro Kab. Pekalongan, Selasa (9/03/2021).

Dalam pembagian bantuan beras yang diberikan kepada masing-masing warga mendapat 5 Kg. Polri berharap kepada masyarakat yang menerima bansos tersebut dapat mengikuti anjuran Pemerintah dimasa pandemi COVID-19, salah satunya untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak pada saat berinteraksi dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sehingga dapat mencegah penyebaran COVID-19.

Rasa senang dan merasa terbantu terlihat pada raut wajah warga yang mendapat bantuan karena merasa diperhatikan, dikarenakan di masa pandemi COVID-19 ini sebagian besar warga masyarakat kehilangan mata pencaharian yang berakibat pada perekonomian mereka.

“Bantuan yang kami berikan merupakan suatu bentuk rasa syukur dan kepedulian kami sebagai anggota polri terhadap warga kurang mampu yang terdampak COVID-19. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak COVID-19 di masa pandemi saat ini,” ujar Kapolsek Doro. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed