oleh

Kapolsek Doro Bersama Unsur Lintas Sektoral Monitoring dan Pengamanan Langsung Pemberian Vaksinasi Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H didampingi Kades Kutosari Kecamatan Doro Sunoto, S.E, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kutosari monitoring jajarannya bersinergi 3 pilar kamtibmas yang melaksanakan pengamanan dan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi para lansia dan warga masyarakat di atas umur 18 tahun ke atas yang bertempat di kantor balai desa Kutosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Sabtu (26/06).

Pada kesempatan tersebut, telah divaksin sebanyak kurang lebih hampir 121 lansia dan warga masyarakat yang berumur 18 tahun ke atas serta 29 tidak bisa divaksin karena faktor kesehatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim pelaksana vaksin dari nakes Puskesmas Doro I.

Kapolsek menyampaikan untuk mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, dirinya telah memerintahkan jajarannya yang dipimpin oleh para kanit memonitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut agar kegiatan berjalan lebih aman dan kondusif lagi. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed