oleh

Kapolsek Bojong Patroli Sambang Posko PPKM mikro Desa Pantianom

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H bersama Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno dan Babinsa Koramil Bojong melaksanakan patroli sambang sekaligus melakukan pengecekan Posko PPKM mikro COVID-19 di Desa Pantianom Kecamatan Bojong Kabuoaten Pekalongan, Selasa (11/05/2021) siang.

Kehadiran Kapolsek Bojong AKP Suhadi disambut langsung oleh perangkat desa dan dalam dialogisnya Kapolsek Bojong mengutarakan, “Bahwa pembentukan Posko PPKM berskala mikro yang dibentuk di Desa Pantianom sudah memenuhi ketentuan yang ada, dan petugasnya sudah memahami tugas yang harus dikerjakan yaitu melakukan pendataan dan pemeriksaan terhadap para pemudik dari luar daerah yang pulang kampung. Kemudian bersama TNI-Polri melakukan tracking apabila ditemukan warga masyarakat yang bergejala dan terkonfirmasi positif virus Corona langsung dilaporkan kepada dinas kesehatan dalam hal ini Puskesmas Bojong untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut”, ungkapnya.

“Peran serta kerjasama dengan seluruh lapisan warga masyarakat sangat dibutuhkan, terutama para anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar terus melakukan patroli sambang monitoring situasi kamtibmas dengan memberikan edukasi imbauan disiplin protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat desa binaan, sehingga sinergitas yang telah terbentuk diharapkan bisa mencegah penyebaran dan penularan virus COVID-19 di wilayah Kecamatan Bojong” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed