oleh

Kapolsek Bojong Hadiri Rapat Dana Desa Di Pendopo Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H menghadiri undangan rapat tentang Percepatan Penyaluran Dana Desa tahun 2021 yang bertempat di pendopo kantor Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, yang dihadir oleh Camat Bojong Alif Nurfiyanto, S.I.P., Danramil Bojong Kapten Inf. Wiyoto, dan Kepala Desa se Kecamatan Bojong, Jumat (09/04/2021) siang.

Adapun materi rapat yang dipaparkan oleh Camat Bojong diantaranya terkait dengan SPJ Dana Desa Th 2020 masih ada dua desa yang belum selesai, kemudian SPJ APBDES juga masih ada empat desa yang belum selesai. Kami Muspika Bojong selaku tim pengawas mengharapkan bagi Desa – Desa yang belum selesai terkait SPJ Dana Desa harus segera diselesaikan demi percepatan penyaluran dana desa tahun anggaran 2021.

Dalam sambutannya Kapolsek Bojong AKP Suhadi mengutarakan, bahwa pihaknya selaku tim pengawas akan terus mengawal proses serta penggunaan anggaran dana desa tahun 2021 baik secara langsung maupun melalui peran anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa. “Mudah – mudahan kendala teknis tentang administrasi SPJ desa-desa yang belum selesai bisa cepat terselesaikan, sehingga percepatan penyaluran dana desa tahun 2021 bisa terealisasi demi kemajuan dan kemakmuran warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bojong”, ucapnya.

Selama kegiatan rapat berlangsung sampai dengan selesai situasi kamtibmas masih aman dan kondusif. Semua peserta rapat yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak demi memutus mata rantai penularan virus Corona. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed