oleh

Kapolsek Bersama Forkopimcam Gelar rapat Percepatan Program Vaksinasi COVID-19 Wilayah Kecamatan Sragi

Polres Pekalongan – Bertempat di aula UPTD Puskesmas Sragi 1 Forkopimcam Sragi menngelar rapat guna membahas program percepatan vaksin COVID-19 di wilayah Kecamatan Sragi, Selasa (12/09).

Rapat tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Kepala UPTD Puskesmas Sragi 1 dr. Moh Syahriza dan turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, Plt Camat Sragi dan Danramil Sragi Kapten inf Riyanto dan Kepala Desa Se Kecamatan Sragi

Adapun pokok pembahasan dalam rapat tersebut adalah terkait target capaian vaksin dan realisasi vaksin COVID-19 serta strategi percepatan vaksin COVID-19 agar dapat memnuhi target yang telah ditentukan yakni 70 persen dari jumlah penduduk di wilayah Sragi

Bahwa dari data yang dipaparkan oleh Puskesmas Sragi 1 dan Sragi 2 untuk wilayah Kecamatan Sragi sudah tervaksin dosis 1 18.313 orang dan dosis 2 6.128 sedangkan untuk dosis 3 sebanyak 65 orang.

“Capaian tersebut baru 50 persen belum 70 persen, untuk kedepannya kegiatan vaksinasi COVID-19 dari puskesmas akan jemput bola mendatangi desa agar percepatan vaksin dapat memenuhi target,” ucap dr. Riza.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dari Polri juga siap membantupercepatan program vaksinasi dengan menerjunkan personilnya untuk pengamanan dan memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk mengajak warganya untuk segera divaksin COVID-19. (hms-srg)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed