oleh

Kapolsek Bersama Forkompimcam Hadiri Giat Vaksinasi, Guna Optimalisasi Target Di Wilayah Paninggaran

Polres Pekalongan – Pencapaian program Vaksinasi COVID-19 khusunya Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah terus dioptimalkan agar jumlah masyarakat tervaksin semakin bertambah demi terciptanya Herd Immunity/ kekebalan kelompok masyarakat.

Komitmen tersebut terus dijalakan oleh stekholder yang ada termasuk oleh pihak pengampu kepentingan tingkat Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan.

Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah dengan didampingi Kapolsek Paninggaran AKP Nurcholis, Danramil Letda Suparman dan Kepala UPTD Puskesmas Paninggaran dr. Novita Margie melaksanakan kegiatan check point monitoring secara langsung pada kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat di Desa Notogiwang Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan, Kamis (30/09).

Kegiatan dilaksanakan di gedung SMP Satu Atap Desa Notogiwang. Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi dengan target awal vaksin 500 orang penerima dosis, dan setelah kegiatan jumlah warga yang tervaksin mencapai 505 orang, sehingga memenuhi bahkan melampaui target yang ada. Kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib sampai selesai, oleh Nakes dan Faskes dari Puskesmas Paninggaran bekerjasama dengan aparatur desa setempat.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Camat Paninggaran atas kesadaran dan antusiasme warga serta partisipasinya dalam rangakaian kegiatan Vaksinasi tersebut. Camat berpesan tetap patuhi protokol kesehatan meskipun dalam kebijakan PPKM Kab. Pekalongan masuk pada kategori level 2.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju.
(Humas SekPng _Sigits)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed