oleh

Kapolsek Bagikan Masker Kepada Pejalan Kaki

Polres Pekalongan- Dalam hal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk memutuskan rantai penyebaran COVID-19, Polsek Karangdadap membagikan masker kepada warga masyarakat yang belum patuhi Prokes, Rabu(10/2/21).

Bertempat di depan pasar darurat Kecamatan Karangdadap kegiatan pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno,SH.

Kegiatan dimulai dari penindakan berupa penggunaan masker dan himbauan kepada masyarakat pejalan kaki maupun pengendara kendaraan yang tidak menggunakan masker.

Salah seorang warga yang tidak memakai masker adalah nenek yang menjual jajan keliling. Dengan santun Kapolsek memberikan himbauan supaya gunakan masker walaupun berjalan kaki. Setelah itu Kapolsek memberikan masker secara gratis kepada nenek tersebut. Hal tersebut membuat nenek merasa senang dengan apa yang dilakukan oleh Kapolsek.

Kapolsek mengatakan pihaknya tidak bosan bosannya terus melakukan kegiatan pembagian masker ini, dengan harapan supaya masyarakat semakin sadar akan pentingnya prokes guna memutus rantai penyebaran COVID-19. “Walaupun berjalan kaki masyarakat harus wajib memakai masker. Semoga dengan apa yang kita lakukan bisa menjadi contoh bagi masyarakat, untuk bersama-sama melawan penyebaran virus COVID-19,” tandasnya.  (hmskrdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed