oleh

Kapolres Pekalongan Tinjau Vaksinasi COVID-19 Bagi Pelajar

-Giat Ops-38 views

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan  AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H.,  meninjau pelaksanaan vaksinasi virus corona (COVID-19) bagi pelajar di SMP Negeri 2 Sragi. Dalam kunjungan tersebut, AKBP Arief didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., Pejabat Utama (PJU) Polres dan Kapolsek Sragi.

“Hari ini saya melihat dan meninjau program vaksinasi yang diadakan di sekolah SMP Negeri 2 Sragi, dan Saya melihat semuanya berjalan lancar,” ujar AKBP Arief, Sabtu (18/9/2021).

AKBP Arief berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan di sekolah-sekolah tersebut dapat menekan laju penyebaran COVID-19. Sehingga proses pembelajaran tatap muka juga dapat segera dilaksanakan.

“Kita harapkan makin banyak siswa, murid, santri yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka yang kita harapkan secepatnya dimulai, karena kita ingin anak-anak segera memperoleh ilmu kembali di sekolah,” imbuhnya.

Tak lupa, AKBP Arief mengingatkan para pelajar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Langkah itu penting untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Protokol kesehatan harus dijaga ketat terutama pakai masker jangan sampai di lepas selama proses belajar mengajar. Hal itu penting untuk menjaga kita semuanya agar tidak menularkan dan tidak tertular oleh COVID-19,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Tiara Ramadhani yang merupakan pelajar sekolah tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan vaksinasi disekolahannya. Dan ia bersama teman-temannya berharap dengan diadakannya program vaksinasi ini nantinya pembelajaran tatap muka bisa segera digelar. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed