oleh

Kapolres Pekalongan Membuka Penerimaan Latja Siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2021 SPN Polda Jateng di Polres Pekalongan

-Giat Ops-35 views

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Polres Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan penerimaan latja siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2021 SPN Polda Jateng, Rabu (01/12).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H tersebut, diikuti oleh Wakapolres Pekalongan, para Kabag, Kasat, Perwira Polres serta pendamping dan siswa latja SPN Polda Jateng.

Sebanyak 49 personil Siswa Latja Diktukba Polri dari SPN Polda Jateng ini akan menerima materi kegiatan yang sudah disiapkan oleh Polres Pekalongan meliputi Fungsi Sabhara, Reskrim, Lantas, Intelkam dan Binmas.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan Latja merupakan langkah akhir dalam rangkaian Diktukba Polri.

“Saya berharap para siswa bisa menjaga perilaku dan tutur kata dalam rangkaian pelaksanaan Latja di wilayah Polres Pekalongan ini,” tuturnya.

AKBP Arif menegaskan bahwa Latja siswa Diktukba ini merupakan kegiatan program yang sangat baik dengan harapan ketika sudah selesai masa pendidikan rekan – rekan Siswa sudah siap dalam melaksanakan tugas.

“Manfaatkan dengan baik kegiatan yang rekan – rekan laksanakan di Polres Pekalongan. Dan untuk para siswa nantinya akan kami libatkan dalam penanganan COVID-19 seperti kegiatan vaksinasi dan pelaksanaan PPKM di Kab. Pekalongan,” ungkap Kapolres. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed