oleh

Kapolres Pekalongan Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Kab.Pekalongan

-Giat Ops-41 views
Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP darno, S.H., S.I.K., bersama dengan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan SIP dan Forkopimda Kabupaten Pekalongan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Pekalongan, diantaranya di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kab.Pekalongan, Aula Kecamatan Karanganyar, Gedung NU Kab.Pekalongan dan di kantor Balaidesa Duwet Kecamatan Bojong Kab.Pekalongan, Sabtu (26/6/2021).
 
Setibanya dilokasi, Kapolres Pekalongan bersama rombongan langsung melihat pelaksanaan vaksin. Dan disitu terlihat antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal
 
Dikatakan Kapolres Pekalongan, kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan dalam rangka menyambut momentum hari Bhayangkara Ke-75 sekaligus sebagai upaya untuk mengimplementasikan program vaksinasi satu juga dosis per hari sebagaimana arahan dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).
 
“Sesuai dengan arahan bapak Presiden dalam rangka melaksanakan program vaksinasi massal untuk mencapai 1 juta sehari maka kami dari jajaran Kepolisian bergabung dengan TNI dan tentunya rekan-rekan di Dinkes melaksanakan vaksinasi massal secara setentak,” ujarnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan mengingatkan bahwa bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari COVID-19. Namun masyarakat juga harus tetap melaksanakan potokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar rumah dan selalu menjaga jarak. Karena akan percuma divaksin kalau protokol kesehatan diabaikan, tandas AKBP Darno.
 
Lebih lanjut, Kapolres Pekalongan mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi massal, baik dalam bentuk bantuan tenaga medis, pengamanan dan lain sebagainya.
 
“Hal ini merupakan salah satu upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan,” tegas Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (Yuli-Er$hi)
 
Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed