oleh

Kapolres dan Bupati Pekalongan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Reskrim dan Sat Lantas Polres Pekalongan

-Giat Ops-45 views

Polres Pekalongan – Siang tadi, Jumat (30/07) di Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung Reskrim dan Sat Lantas Polres Pekalongan.

Acara dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H, S.I.K, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M, para Kabag,Kasat, Kasi Propam, Kepala Dinas Perkim Kab. Pekalongan, Asisten Ekonomi dan Pembanguan Kab. Pekalongan, kepala Bapeda Kab. Pekalongan dan kepala Dinas Kominfo Kab. Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa awal pengajuan pembangunan ini guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar bisa tersentral dalam satu titik.

“Mudah-mudahan pelayanan ini nantinya tidak membingungkan masyarakat karena dalam satu titik,” ujarnya.

AKBP Darno juga mengatakan pelayanan publik ini menjadi tolak ukur dalam WBK pada Polres Pekalongan. “Untuk di Jawa Tengah ada 2 Polres yang diajukan WBK yaitu Polres Pekalongan Kota dan Polres Pekalongan. Dan alhamdulillah yang layak yang diajukan berdasarkan penilaian yaitu Polres Pekalongan,” tambahnya.

Pemberian hibah dari pemerintah daerah ini, menurut Kapolres merupakan suatu kebanggan atas pembangunan gedung ini.

“Kami juga berbangga hati, dalam arti yaitu masih dalam jabatan, kami bisa mendapatkan hibah infrastruktur berupa bangunan gedung Reskrim dan semoga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berharap apa yang sudah diberikan ini dapat meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat kab. Pekalongan. “Dengan adanya gedung yang nyaman, maka akan menuntut kita sebagai aparatur negara untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dalam sambutannya mennyampaikan selamat kepada Polres Pekalongan atas pembangunan gedung pelayanan pada Polres Pekalongan.

“Hal ini merupakan wujud kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dengan Polri,” ungkapnya.

Fadia berharap gedung jni bisa tepat guna dan tepat waktu agar masyarakat Pekalongan bisa menikmati dalam pelayanan. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed