oleh

Kanit Samapta Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker

Polres Pekalongan – Personil Polsek Wiradesa memberikan teguran secara lisan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker. Selain menegur, Kanit Samapta Polsek Wiradesa juga memberikan masker. Kegiatan woro-woro patuhi protokol kesehatan ini digelar di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Senin (25/10/2021).

“Masih banyak warga Wiradesa yang kedapatan tidak menggunakan masker, terhadap mereka diberikan teguran secara lisan kemudian kami beri masker gratis,” kata Aiptu Mukhlas.

Ia mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk melihat kepatuhan warga dalam menggunakan masker mengingat angka pasien positif COVID-19.

Selain memberikan teguran, polisi juga memberikan imbauan agar warga pasar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Imbauan itu terkait 6M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak,  Mencuci Tangan, menghindari kerumunan, dan juga Kurangi Mobilitas serta menghindari makan bersama. Dan tak lupa juga, Aiptu Mukhlas mengajak masyarakat bersama-sama mematuhi protokol kesehatan atas dasar kesadaran diri masing-masing. (hms_wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed