oleh

Kanit Samapta Dan Wajah Optimis Masyarakat Paninggaran

Polres Pekalongan – Dimasa pandemi COVID-19 saat ini, polri sebagai instrumen penting dalam upaya pencegahan maupun penanggulangan pandemi dituntut adaptif dan berinovasi dalam ruang lingkup tugas pokok, peran serta fungsi.

Saat ini berbuat sesuatu untuk seluruh lapisan masyarakat akan lebih baik daripada berteori bahkan stay behind the table/ berada pada zona nyaman.

Doing something more batther, komitmen untuk melindungi, mengayomi serta melayani kita implementasikan bersama, bahwa polri hadir adalah representasi hadirnya negara ditengah – tengah masyarakat.

Pada hari Rabu tanggal 24 November 2021, Kanit Samapta Polsek Paninggaran Bripka Sigit Suharyadi melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas dialogis, dilanjutkan pembagian masker gratis untuk masyarakat, senyum dan aroma optimisme masyarakat dimasa pandemi ini telah menjadi amunisi bagi seluruh personil jajaran Polsek Paninggaran. Masker diberikan kepada masyarakat menjadi teladan terkait disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, selain itu disampaikan pula imbauan kebijakan PPKM level 3 Kab. Pekalongan kepada seluruh warga masyarakat.

Kapolsek AKP Nurcholis menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat khusunya warga masyarakat Paninggaran yang selama ini telah berperan serta mencegah COVID-19 dengan tetap patuh pada protokol kesehatan. Bahkan kegiatan pembagian masker dan edukasi prokes akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan di wilayahnya.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed