oleh

Kanit Sabhara Bagikan Masker Kepada Pedagang Pasar Paninggaran

Polres Pekalongan – Do something more better sebuah ungkapan yang mengisyaratkan bahwa satu tindakan akan lebih berarti dari ribuan ucapan. Polsek Paninggaran akan selalu berkomitmen untuk mensukseskan program serta kebijakan pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi covid 19 saat ini, terlebih mendekati bulan suci ramadhan, dimana masyarakat menilai momentum tersebut sebagai hal yang sangat penting.

Pada hari Senin 29/3/2021 Kanit Sabhara Bripka Sigit S. bersama Kanit Binmas Bripka Carno dan Kasium Aipda Sutomo telah melaksanakan pembagian masker pada lingkungan aktifitas pasar paninggaran, pembagian masker kepada para pedang serta pengunjung pasar, termasuk para juru parkir dan tukang ojek yang ada di sekitar lokasi pasar.

Kegiatan pembagian masker gratis tersebut selama ini telah dilaksanakan secara bertahap dan terus berkelanjutan mengingat pandemi saat ini belum usai. Upaya preemtif, preventif bahkan penegakan hukum terus dilaksanakan jajaran polsek paninggaran.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan dimaksud adalah untuk memberikan edukasi sekaligus penyadaran kepada warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari – hari salah satunya memakai masker guna mencegah diri tertular bahkan menukarkan virus kepada orang lain.

Kapolsek AKP Nurcholis menyampaikan ucapan Terimakasih kepada warga yang telah mematuhi prokes selama ini, dan berharap patnership anatara petugas polri dengan masyarakat paninggaran akan terus berjalan berdampingan dan humanis.

Polri prediktif, responsif dan transparansi berkeadilan demi Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif guna tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit s)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed