oleh

Kanit Binmas Sosialisasi Penerimaan Pendaftaran Polri T.A. 2021 di Wilayah Kecamatan Paninggaran

Polres Pekalongan – Pada hari Selasa 30/3/2021 Kanit Binmas Bripka Carno dan personil bhabinkamtibmas Aipda Dwi Atmojo melaksanakan kegiatan sosialisasi serta pemasangan pamflet/ pengumuman terkait pendaftaran penerimaan anggota Polri TA. 2021 yang dilaksanakan pada desa binaan.

Penerimaan Seleksi Anggota Polri tersebut pada tahun ini meliputi, Penerimaan pendaftaran Akpol/ Akademi Kepolisian, Bintara Polri dan Tamtama Polri baik laki – laki atau perempuan, tentunya sesuai prosedur dan syarat yang telah ditentukan.

Secara masif sosialisasi tersebut telah dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Panibggaran kepada masyarakat, dengan sosialisasi masyarakat diharapkan memiliki pemahaman dan ketertarikan untuk mengabdikan dirinya pada korsp bhayangkara untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Polri berkomitmen dalam program prisoritasnya adalah untuk meningakatakan mutu sumber daya manusia polri melalui proses penerimaan atau seleksi anggota polri yang bersih, transparan dan akuntabel.

Untuk lebih jelas dan akurat tentang informasi penerimaan anggota polri, masyarakat dapat mendatangi kantor kepolisian terdekat, ucap Kapolsek Paninggaran AKP Nurcholis.

Polri prediktif, responsif dan transparansi berkeadilan demi Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif guna tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit s)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed