oleh

Kanit Binmas Polsek Kesesi Monitor Kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Kesesi

Polres Pekalongan – Personel Polsek Kesesi Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi OVID-19 bagi para Guru di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, bertempat di ruang laboratorium Puskesmas Kesesi I telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 terhadap para Guru sejumlah 60 orang, Kamis (06/05/2021).

Adapun vaksinasi yang berlangsung di puskesmas kesesi 1 tersebut merupakan vaksinasi tahap I kepada para guru yang sebelumnya sudah terdaftar namanya, Kanit Binmas Polsek Kesesi Bripka zuza mengatakan Bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas juga dalam rangka pengecekan kelancaran pemberian vaksin kepada masyarakat, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksinasi.

Pada saat di konfirmasi Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H menjelaskan bahwa Polri senantiasa memberi dukungan motivasi dan semangat kepada para penerima vaksin agar tidak perlu takut saat dilakukan penyuntikan vaksin COVID-19.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian himbauan kamtibmas kepada para guru di wilayah Kecamatan Kesesi agar selalu waspada aksi pencurian dengan pemberatan di lingkungan sekolah, diharapkan agar dilakukan pemasangan CCTV di lingkungan sekolah guna memantau situasi dari jarak jauh. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed