oleh

KANIT BINMAS POLSEK KARANGDADAP SAMBANGI PETANI TEBU

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karangdadap Aiptu Diyono melaksanakan sambang dialogis dengan petani tebu Bapak H.Martono desa Kebonsari.(3/4/2019) Pukul 16.00 Wib.

dengan memeberikan pesan kamtibmas dengan menghimbau kepada pemilik lahan tebu dengan karyawannya agar dalam menjalankan aktivitasnya memanen tebu agar berhati hati dalam bekerja jangan sampai terjadi kecelakaan karena situasi sekarang masih musim hujan jalan menuju kebun tebu licin.

Di tempat terpisah Kapolsek Karangdadap di sela sela kegiatan tersebut selalu menghimbau kepada para babinkmatibmasnya agar selalu monitoring setiap wilayah binaannya apalagi sekarang akan musim panen tebu agar selalu memberikan pesan kamtibmas kepada para petani agar situasi wilyah binaaannya aman kondusif dan babinkamtibmas selalu melekat dengam masyarakat biar polisi desa di cintai masyarakat dan selalu koordinasi jika ada hal kejadian menonjol yang menyangkut kriminalitas segera melaporkan ke babinkamtibmas biar ditangani dengan cepat, Ungkap Kapolsek Karangdadap. ( Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed