oleh

Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi Melaksanakan Polisi Metal (Polisi Melu Tahlil)

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Aiptu Dian Mashabi Polsek Karanganyar malaksanakan kegiatan Polisi Melu Tahlil di acara tahlil di masyarakat Desa Karanggondang, Jumat (08/10/21).

Kegiatan tahlil dilaksankan di rumah tokoh agama Desa Karanggondang Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan. Setelah ikut tahlil bersama warga, as Aiptu Dian Mashabi memberikan penyuluhan kepada tokoh agama dan masyarakat yang ikut tahlil tersebut dengan materi prokes dan pentingnya melakukan vaksinasi dan serta tetap waspada tentang gangguan kamtibmas dan pencurian lainnya.

Aiptu Dian Mashabi juga membuka tanya jawab kepada masyarakat dan tokoh adama tentang COVID-19 serta vaksinasi atau pertanyaan lainya agar masyarakat bisa lebih memahami tentang cara mendaftar vaksinasi untuk yang belum menerima vaksin dan memberikan jadwal tempat vaksinasi yang berada di Kecamatan Karanganyar.

Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Polisi Melu Tahlil tersebut adalah kegiatan sambang kepada tokoh agama dan masyarakat untuk bisa lebih dekat dengan ikut acara warga tersebut dan serta bisa memberi oenyuluhan saat acara kegiatan tersebut agar memberi pengetahuan kepada masyarakat.

Kamtibmas Kondusif Untuk Masyarakat Sehat Indonesia Kuat. (Humas SekKra)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed