oleh

Kanit Binmas Polsek Karaganyar Mendampingi Kasat Binmas Polres Pekalongan Melakukan Asistensi dan Penilaian Kampung Siaga Candi

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi, S.H berserta Bhabinkamtibmas Bripka Indra Amaludin mendampingi Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Kalung Muktiono, S.H beserta team melakukan Asiternsi dan penilaian kampung siaga Candi Polres Pekalongan yang berlangsung di Balai desa Karanggondang Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan, Rabu (17/02/2021 ).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Karanggondang Bapak Hartono beserta perangkatnya, Kasie trantib Kec Karanganyar bapak Casmito, tim relawan COVID-19 desa Karanggondang.

Dalam kesempatan tersebut, kepala desa berharap agar nantinya kami dibimbing supaya dalam melaksanakan tugas di kampung siaga candi bisa sesui dengan SOP dan mudah-mudahan dengan adanya kampung siaga candi di Desa Karanggondang tidak ada yang terpapar COVID-19, kami selaku Pemerintah Desa Karanggondang mendukung program pemerintah seperti saat ini yaitu untuk menciptakan kampung siaga candi guna mencegah penularan COVID-19

Ketua tim Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana, S.H dalam sambutannya menyampaikan tujuan utama pembentukan kampung siaga candi ini yaitu untuk menanggulangi penecegahan penularan COVID-19 yang sampai saat ini belum hilang dari bumi tercinta ini. “TNI / Polri memback up kegiatan desa dalam mencegah penularan COVID-19,” ujarnya.

“Penunjukan desa Karanggondang sebagai Desa percontohan di Kec. Karanganyar dalam penanggulangan COVID-19, kampung siaga candi ini diharapkan mempunyai kekuatan dari beberapa aspek yang meliputi, aspek Kesehatan, aspek pangan ( peternakan dan pertanian), aspek keamanan serta aspek ekonomi lain seperti perdagangan,” tambahnya. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed