oleh

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Latih Linmas

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Kajen Aipda Alfiyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Novi Latih Linmas Desa Kebonagung Kec. Kajen, Jum’at (12/3/2021).

Sebelum melatih Linmas Desa Kebonagung Kec. Kajen, Kanit Binmas Polsek Kajen Aipda Alfiyanto yang sebelumnya merupakan Bhabinktibmas Desa Kebonagung Kec. Kajen, memperkenalkan terlebih dahulu Bhabinkamtibmas yang baru Bripka Novi yang menggantikan Aipda Alfiyanto yang kini telah menduduki jabatan Kanit Binmas Polsek Kajen.

Aipda Alfiyanto mengharapkan kepada Linmas Desa Kebonagung semakin semangat dalam menjalankan tugas membantu pihak kepolisian khususnya Polsek Kajen, dan dengan pergantian Bhabinkamtibmas yang diemban Bripka Novi semoga semakin bersinergi dalam manjaga situasi Kamtibmas di Desa Kebonagung Tetap Kondusif.

Kagiatan pelatihan Linmas ini bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi dan meningkatkan kemampuan, keterampilan, kedisiplinan dan kekompakan anggota Linmas sehingga siap dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas pokok Linmas, adapun materi yang disampaikan antara Lain PBB, kekompakan anggota Linmas, pengaturan Lalu Lintas, siaga tanggap bencana dan Beladiri.

“Pelatihan Linmas ini akan terus menerus kita lakukan dan terjadwal di desa – desa yang dilatih oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen dan Bhabinsa Koramil Kajen agar para anggota Linmas semakin terampil dan paham tugas pokok Linmas dalam membantu tugas TNI dan Polri sehingga dapat menjaga lingkungan desanya agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed