oleh

Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kandangserang Memantau Langsung Pembentukkan Posko PPKM Mikro Desa Lambur

Polres Pekalongan РBripka Imam Suhada Kanit Binmas Polsek Kandangserang bersama Bhabinkamtibmas serta Babinsa Koramil Kandangserang memantau langsung pembentukkan posko PPKM Mikro Desa Lambur, Senin (15/ 02/ 2021).

Sesuai perintah dari Kapolres Pekalongan melalui Kapolsek Kandangserang Iptu Turkhan, diperintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pemantauan ke berbagai desa binaannya terkait pembentukan Posko PPKM Mikro.

Dengan berdasarkan perintah tersebut, Bripka Imam Suhada selaku Kanit Binmas Polsek Kandangserang mendatangi Kantor Balaidesa Lambur. Kanit Binmas dengan didampingi Bripka Teguh Widodo anggota Bhabinkamtibmas Desa Lambur serta Sertu Slamet anggota Babinsa Desa Lambur memantau langsung pembentukan Posko PPKM Mikro.

Hal – hal yang menjadi pantauan oleh Kanit Binmas terkait pembentukan posko ini yaitu tempat cuci tangan, alat penyemprot desinfektan, masker, sarung tangan, hand sanitizer serta obat desinfektan. Selain itu, Kanit Binmas juga memantau ada atau tidaknya petugas kesehatan dan keamanan di posko tersebut.

Dari hasil pantauan oleh Kanit Binmas, berbagai kelengkapan serta petugas kesehatan dan keamanan telah tersedia semua di Posko PPKM Mikro Desa Lambur.

“Tujuan dari pembentukan posko ini diharapkan kepada seluruh desa wilayah Kecamatan Kandangserang untuk ikut aktif memantau kegiatan di masyarakat yang dapat menimbulkan kerumunan yang merupakan sumber utama penyebaran COVID-19,” tutur Kanit Binmas.

Selain Kanit Binmas, pemantauan ini juga didampingi oleh Kepala Desa Lambur Bapak Cahyono. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed