oleh

Kanit Binmas Beri Imbauan Kamtibmas Serta Prokes Di Pasar Doro

Polres Pekalongan – Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan jumlah penyerabaran COVID-19 di wilayah Kec. Doro, Kanit Binmas Bripka Lilik melaksanakan giat dialogis Kamtibmas dengan masyarakat di pasar doro serta dialogis terkait Prokes selama masa Pandemi COVID-19, Sabtu (13/11).

Kanit binmas melakukan sambang dan patroli dialogis dengan pedagang maupun masyarakat menghimbau agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar serta berhati hati guna terhindar dari tindakan kriminalitas dan terkait penyebaran virus corona agar masyarakat tidak panik dan tetap tenang dalam menyikapinya, petugas juga menghimbau agar melakukan pencegahan dengan cara 6 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, membatasi mobilitas di tempat umun, menjauhi kerumunan atau keramaian dan menghindari makan bersama.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi dan kamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya tindakan kriminalitas seperti 3 C dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed