oleh

Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Pelajar SMP N 1 Bojong Melakukan Vaksinasi

Polres Pekalongan – Menjelang diberlakukannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sejumlah sekolah Kabupaten Pekalongan khususnya di Kecamatan Bojong maka kegiatan vaksinasi harus segera dilakukan, mengingat sangat penting sekali untuk melindungi anak-anak maupun para tenaga pengajar dari bahaya penularan virus Corona yang masih mewabah, Sabtu (11/09/2021).

Adapun kegiatan vaksinasi yang berlangsung pada hari ini menyasar siswa siswi SMP N 1 Bojong, kemudian turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya : Danramil Bojong Kapten Wiyoto, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Kepala Sekolah SMP N 1 Bojong Ipung Sunaryo, S.Pd, Sekcam Bojong Sri Lestari, 5 Personil Babinsa Koramil Bojong, 5 Personil Polsek Bojong, Tim Nakes Puskesmas Bojong I dan II, Relawan dari Mahasiswa IAIN Pekalongan, Siswa siswi SMP N 1 Bojong.

Sebagai informasi kegiatan Vaksinasi pelajar Dosis I untuk SMP N 1 Bojong berjumlah 797 vaksin berjenis Sinovac, dengan rincian 664 Siswa siswi berhasil tervaksinasi dan 31 Siswa siswi gagal vaksinasi setelah tidak lolos screning test, Jumlah keseluruhan Siswa siswi 695 orang pelajar.

“Kami berharap sebelum Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kembali dibuka, kepada para guru dan pelajar untuk mengikuti vaksinasi guna menjaga kekebalan tubuh dan meningkatkan imun saat pandemi COVID-19, ucap AKP Suhadi.

“Semoga program vaksinasi yang selama ini digelar di sekolah-sekolah dapat berjalan lancar tanpa mengabaikan Protokol Kesehatan yang ada. Kemudian kami juga mengimbau para guru untuk terus memantau murid-muridnya agar mematuhi Protokol Kesehatan sehingga nantinya tempat pendidikan tidak menjadi klaster baru penyebaran COVID-19”, tutup Kapolsek. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed