oleh

Jelang Natal, Polsek Wiradesa Tingkatkan Patroli Gereja

Polres Pekalongan – Geliat perayaan Natal sudah mulai nampak mengingat sudah memasuki bulan Oktober. Menjelang Natal tentunya banyak kegiatan yang membutuhkan kehadiran petugas kepolisian untuk memberikan rasa aman, terutama dalam pelaksanaan ibadah.

Minggu (11/10/2021) Kemarin untuk memberikan rasa nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah Polsek Wiradesa amankan gereja. Pengamanan gereja sebagai salah satu tindakan untuk mengantisipasi adanya ancaman terorisme dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H menjelaskan bahwa menjelang natal Polsek Wiradesa tingkatkan pantauan ke gereja gereja dengan patroli dan juga penjagaan. “Patroli dan penjagaan kami sasar ke gereja, terutama pada saat pelaksanaan kegiatan ibadah di gereja,” ujar Kapolsek.

“Patroli yang ditingkatkan adalah salah satu kegiatan cipta kondisi yang dilakukan menjelang dilaksanakannga Operasi Lilin pengamanan Natal tahun 2021 dan pengamanan Tahun baru 2022,” pungkas Kapolsek. (vina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed