oleh

Jelang Lebaran, Polsek Doro Tingkatkan Patroli Obyek Vital Perbankan

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Doro, patroli Polsek Doro Polres Pekalongan fokus pada tempat-tempat rawan kejahatan seperti obyek vital dan pusat transaksi keuangan di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.

Gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Doro perlu kita antisipasi bersama. “Patroli Polsek Doro dengan sasaran proyek vital dan pusat transaksi keuangan yang disinyalir rawan kejahatan khususnya menjelang lebaran, sekaligus melaksanakan operasi yustisi dan penertiban disiplin protokol kesehatan,” kata Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H, Senin (10/05).

“Tingkatkan kewaspadaan kepada orang yang terlihat mencurigakan, kalau memang diperlukan segera melaporkan hal tersebut kepada petugas Kepolisian. Guna mencegah tindak kriminal yang dapat mengancaman keamanan dan keselamatan warga desa sehingga terciptanya lingkungan desa yang aman serta kondusif,” tambahnya.

Kapolsek menyampaikan untuk mencegah dan mengantisipasi tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Doro maka petugas patroli aktif dalam memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakatnya sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed