oleh

Jelang Hari Raya Polsek Bojong Mengimbau Masyarakat Untuk Tidak Menerbangkan Balon udara

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri tahun 2021 terus berupaya mensosialisasikan imbauan tentang larangan menerbangkan balon udara tanpa awak kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk mengantisipasi gangguan penerbangan yang bisa mengakibatkan kecelakaan udara, Senin (11/05/2021).

Kegiatan berlangsung di lingkungan pasar tradisional Bojongminggir menyasar warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas, baik dengan cara melalui dialogis pembagian pamflet imbauan maupun pemasangan pamflet disejumlah tempat yang dianggap strategis sehingga pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan bisa diterima seluruh lapisan warga masyarakat.

Secara terpisah, Kapolsek Bojong saat dikonfirmasi mengutarakan, “Bahwa pelaksanaan tugas pelarangan warga masyarakat menerbangkan balon udara tanpa awak, dalam bertindak kami sudah sesuai prosedur sebagaimana telah diperintahkan oleh Kapolres Pekalongan. Dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif, kami mengimbau seluruh lapisan warga masyarakat untuk tidak menerbangkan balon udara mengingat dampak serta bahaya yang dapat ditimbulkan”, ucap AKP Suhadi, S.H. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed