oleh

Jalin Kemitraan, Kapolsek Kajen Sambangi Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H bersama anggota melaksanakan silaturahmi kepada perangkat Desa yang berada diwilayah Kec. Kajen, untuk kali ini yang mendapat kunjungan dari Kapolsek Kajen adalah perangkat desa Sokoyoso Kec. Kajen, Senin (8/3/2021).

Silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Kajen siang ini dalam rangka mempererat talisilaturahmi antara Polsek Kajen dan Perangkat Desa Sokoyoso dalam Cipkon Kamtibmas dimasa pandemi Covid 19 agar tetap Kondusif, dimana dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 ini pemerintah menyampaikan kebijakan tentang penerapan protokol kesehatan, diharapkan seluruh masyarakat wajib melaksanakan 5 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas sehingga dapat menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Kajen.

Dalam sambangnya selain menyampaikan tentang Protokol kesehatan Kapolsek Kajen juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak perangkat desa untuk turut berperan aktif dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Desa Sokoyoso, “apabila ada hal – hal yang mengganggu ketertiban umum untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kajen,” tutur Kapolsek.

Kapolsek Kajen juga mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi kepada perangkat desa akan terus dilakukan sehingga terjalin sinergitas yang baik antara Polsek Kajen dengan perangkat desa sehingga tercipta situasi kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kajen. ( Hms Linggo )
Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed